Kamis, 21 April 2016

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Kartini

Selamat Hari Kartini 21 April 2016 - Ibu Kartini dikenal sebagai pahlawan nasional karena dengan gigih dan tanpa kenal lelah memperjuangkan emansipasi wanita diwaktu jaman dahulu. R.A Kartini, beliau lahir pada tanggal 21 April tahun 1879 di Kota Jepara, Hari kelahirannya itu kemudian diperingati sebagai Hari Kartini untuk menghormati jasa-jasanya pada bangsa Indonesia.Ibu kartini yang bernama asli M.A. Ngasirah, beliau ini merupakan anak seorang kiai atau guru agama di Telukawur, Kota Jepara.

Ibu Kartini lahir di tengah-tengah keluarga bangsawan oleh sebab itu ia memperoleh gelar R.A (Raden Ajeng) di depan namanya, gelar itu sendiri (Raden Ajeng) dipergunakan oleh Kartini sebelum ia menikah, jika sudah menikah maka gelar kebangsawanan yang dipergunakan adalah R.A (Raden Ayu) menurut tradisi Jawa.

Nah itulah sedikit tentang Biografi Ibu Kartini yang dapat kami berikan,karena kalau memaparkannya secara lengkap mungkin butuh waktu yang cukup menyita,oleh sebab itu kita tentunya sebagai perempuan Indonesia wajib meneruskan perjuangan perjuangan beliau dengan cara yang paling simple adalah Memperingati Hari Kartini 21 April ini dengan berbagai Kata Ucapan Selamat Hari Kartini melalui medsos dan lain lain sebagai tanda kita menghormati jasa pahlawan dan juga bisa menjadi pengingat bagi yang kebetulan lupa atau belum tahu.


  
Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat.

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.

Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.. Selamat Hari Kartini.

Happy Kartini Days. Stay cool and be a wonderful woman in my life as always.

Selamat Hari Kartini 2016 Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.

Seperti bukunya yang berjudul 'habis gelap terbitlah terang', begitulah usaha-usaha kegigihan seorang Raden Ayu Kartini dalam mengangkat derajat wanita. Semoga jasa-jasamu dibalas oleh Allah swt. Selamat hari Kartini.

Semangat juang seorang wanita dalam menjunjung tinggi hak-hak kaum hawa. Sebuah usaha mulia dari seorang R.A Kartini. Semoga Allah membalas semua jasa-jasa beliau. Selamat hari Kartini.

Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.. Selamat Hari Kartini.

Semangat juang R.A Kartini yang tak pernah padam, begitupun dengan semangat anda para kartini kartini muda yang tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda Indonesia. Selamat hari Kartini.
 
Sekian dan terima kasih yang sudah mengunjungi blog kelompok kami, jangan pernah bosan untuk mengunjungi ya.. Kalo ada yang mau kasih masukan bisa langsung ke viviselfian99@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar